13 Cara Pintar Mencari Vendor di Pameran Pernikahan

Hasil gambar untuk 13 Cara Pintar Mencari Vendor di Pameran Pernikahan

Sebelum hadir ke pameran dunia pernikahan, baca persiapan yang butuh Kamu kerjakan:

1. Do Your Research 
Sebelum hadiri pameran, sebaiknya lakukan analisa terlebih dulu. Membuka web pelaksana pameran itu serta cari info vendor-vendor apa yang turut di dalamnya. Janganlah lupa untuk mencatat beberapa yang mengundang perhatian Kamu hingga Kamu bisa berkunjung ke booth mereka di pameran kelak.

2. Get There Early 
Layaknya seperti pameran pernikahan, akan ada beberapa ratus vendor lebih yang turut berperan serta serta beberapa ratus pasangan yang turut memeriahkan di dalamnya. Hadir lebih pagi bisa menghindari Kamu dari kerumunan pasangan lain yang memburu vendor untuk pernikahan mereka. Kamu dapat lebih enjoy melihat-lihat serta konsultasi dengan beberapa vendor yang berada di sana.

3. Don’t Go On A Full Stomach 
Tentu saja Kamu dianjurkan untuk isi perut terlebih dulu sebelum hadir ke pameran hingga Kamu tidak berkeliling-keliling disana dengan perut keroncongan. Dan juga jangan begitu kenyang! Sisakan ruangan di perut Kamu untuk mencicip sampel makanan dari katering serta bakery disana.

4. Don’t Go Solo 
Bawa tunangan Kamu, atau seseorang rekan atau bagian keluarga untuk temani. Tetapi jangan kebanyakan orang, sebab Kamu tidak mau dipusingkan dengan beberapa opini yang mereka sampaikan.

5. Bring Your Name Card 
Sebab Kamu tentunya akan bertukar data pribadi dengan vendor sepanjang pengunjung kontraktor pameran surabaya . Jadi untuk mengirit tenaga dan waktu, bawa kartu nama yang paling tidak memberikan nama, nomer telephone serta alamat e-mail Kamu.

6. Bring a Big Bag 
Di jasa kontraktor pameran surabaya kelak Kamu akan diberi banyak brosur, sampel produk serta goodies. Jadi yakinkan tas Kamu lumayan besar untuk menaruh semua.

7. Take Catatan 
Kamu akan dicecar dengan beberapa info dari vendor vendor yang berlainan di pameran kelak. Karena itu, mencatat semua info itu ialah jalan keluar yang baik supaya kehadiran Kamu di pameran tidak percuma. Siapkanlah catatan, pena atau aplikasi catatan di handphone Kamu untuk mencatat.

8. Color Code 
Ada inspirasi bagus untuk mempermudah Kamu membeda-bedakan vendor yakni dengan sticky catatan! Kamu dapat tempelkan sticky catatan dengan warna hijau pada brosur vendor yang kemungkinan akan Kamu ajak kerja sama, atau sticky catatan warna pink untuk vendor yang Kamu kurang tertarik.

9. Take Photos 
Jangan sangsi untuk ambil beberapa photo dari beberapa hal yang mengundang perhatian Kamu seperti gaun pengantin yang Kamu taksir, kue pengantin yang unik atau perhiasan yang membuat Kamu tidak dapat melepas pandangan darinya. Mengumpulkan itu jadi rujukan Kamu nanti.

10. Be Chatty 
Jangan enggan untuk banyak menanyakan pada vendor. Vendor yang baik akan tertarik pada narasi mengenai gagasan pernikahan Kamu, hingga mereka bisa merekomendasikan pilihan mana yang baik untuk Kamu.

11. Hunt For Deals 
Umumnya vendor tawarkan beberapa promo menarik sepanjang pameran, seperti potongan harga bila Kamu lakukan transaksi waktu kontraktor booth pameran surabaya berjalan, atau paket-paket pernikahan yang didiskon sepanjang pameran. Jangan enggan untuk bertanya harga promo pada vendor.

12. Follow Up 
Bila Kamu tertarik pada satu vendor serta telah berbincang-bincang serta bertukar kontak waktu pameran, jangan nantikan sampai si vendor yang mengontak Kamu. Sesudah pameran selesai, kirimkan e-mail atau hubungi selekasnya jika Kamu tertarik bekerja bersama dengan mereka serta menantikan pertemuan seterusnya untuk bicara lebih jauh.

13. Have Fun! 
Photo dengan beberapa property unik di stand foto boot, atau coba permainan-permainan hebat di booth games bersama dengan pasangan. Memburu keperluan pernikahan semestinya jadi hal yang menyenangkan!

0 komentar:

Posting Komentar