Cara Merawat Sepatu Caterpillar

Hasil gambar untuk Cara Merawat Sepatu Caterpillar

model sepatu safety - Caterpillar Original menyiapkan semir spesial untuk sepatunya, akan tetapi untuk menjaga sepatu Caterpillar Kamu juga dapat memakai semir yang ada dipasaran di Indonesia.

Biasanya untuk bersihkan sepatu Caterpillar, Kamu bisa lakukan beberapa hal seperti berikut :

1. Bebaskan tali sepatu Caterpillar Kamu serta pakai sikat berbulu lembut untuk bersihkan dari pertama sampai ujung tali, bisa memakai air serta sabun.

2. Pakailah sikat yang lembut untuk bersihkan sisi dalam sepatu Kamu. Semestinya sisi dalam sepatu Kamu disemprotkan cairan anti bakteri spesial sepatu untuk menghilangkan berbau serta perpanjang usia sepatu Kamu.

3. Untuk sisi luar sepatu Caterpillar, Kamu diinginkan ikuti petunjuk yang ada pada Tag Sepatu Caterpillar Original yang Kamu temukan saat beli sepatu itu.

FULL GRAIN LEATHERS:
Untuk bersihkan type kulit semacam ini, Kamu bisa memakai kain basah yang digabung dengan sabun yang lembut. Membersihkan sisi sepatu Caterpillar Kamu dari kotoran yang menempel di sepatu itu, ulangilah sampai kotoran itu hilang.

NUBUCK OR SUEDED LEATHERS:
Untuk bersihkan type kulit Nubuck/Sueded, Kamu membutuhkan sikat yang mempunyai bulu lembut yang terdapat banyak dipasaran. Kamu bisa bersihkan sepatu Caterpillar yang mempunyai type kulit semacam ini dengan air sekalian disikat pada bagian yang ada kotoran. Untuk type kulit semacam ini, Kamu mesti mengeringkannya tiada terserang cahaya matahari langsung untuk perpanjang usia kulit sepatu Caterpillar Kamu.

4. Untuk sisi Sol Sepatu Caterpillar, Kamu bisa membersihkannya dengan menyikat dibantu dengan air serta sabun.

5. Keringkan sepatu Caterpillar Kamu tiada terserang cahaya matahari langsung yang bisa mengakibatkan kerusakan ketahanan kulit.

6. Sesudah kering, Kamu bisa memakai polish lanolin dari lilin lebah untuk menghaluskan serta melindunginya.

7. Membuat perlindungan dari air, Kamu bisa memakai Spray-on A yang bisa membuat perlindungan sepatu kulit waktu terserang air.

8. Untuk penyimpanan sepatu Caterpillar dalam tempo yang lumayan lama, semestinya Kamu menaruh di tempat yang kering serta mempunyai suhu kamar, dan semestinya Kamu memisahkannya dari type sepatu Kamu yang lainnya, perihal ini karena waktu Kamu mencampurkan dengan sepatu type lainnya akan membuat perubahan bakteri pada sepatu lainnya beralih pada sepatu Caterpillar Kamu.

Demikian dikit info yang bisa kami beri, mudah-mudahan bisa berguna untuk Kamu.

0 komentar:

Posting Komentar